Kepulauan RiauTanjungpinang

Tahun Baru Imlek, Pj. Wali Kota Serahkan 46 Paket Sembako

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2569 tahun 2018, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Setdako Tanjungpinang, menyerahkan bantuan sembako untuk 46 orang RT / RW se-Kota Tanjungpinang yang merayakan Imlek.

Bantuan paket sembako imlek itu, diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, di Aula Bulang Linggi Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Selasa (13/2/18).

Sebelum menyampaikan sambutanya, Pj. Wali Kota, Raja Ariza, memperkenalan diri kepada RT RT yang hadir, ia menjelaskan tentang tugas dan statusnya sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang.

” Selama 9 bulan ini saya ditugaskan oleh Gubernur Kepulauan Riau untuk menjalankan roda pemerintahan Kota Tanjungpinang, dan tentunya untuk memantau dan melancarkan pelaksanaan pilkada serentak di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Pj. Wali Kota mengharapkan agar bantuan yang diberikan ini, jangan dilihat dari harganya, tetapi sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada perangkat ketua RT RW, khusunya bagi yang merayakan hari raya imlek. Ia juga ingin, momen ini menjadi ajang silaturahim untuk kita semua,” ucap Pj. Wali Kota

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Kesra Setdako Tanjungpinang,  Drs.H. Ahadi, yang juga ketua panitia melaporkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada Ketua RT dan Ketua RW, disamping itu juga, untuk memotivasi sikap dan semangat Ketua RT dan Ketua RW dalam menjalankan tugas sebagai Lembaga Kemasyarakatan yang merupakan mitra Pemerintah,” terangnya

Paket sembako imlek tersebut berisikan, tepung 1 kilogram, kacang tanah 1 kilogram, gula pasir 1 Kg, mentega 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, dan 2 kaleng susu kental manis.  Acara ini turut dihadiri, para Camat dan Lurah. (Sumber : HUMAS Pemko Tanjungpinang).

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close