BintanKepulauan Riau

RUPS 2017, Bupati Bintan Apresiasi Kinerja Bank BPR Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2017 Bank BPR Bintan di Kantor BPPPD Bintan , Rabu pagi (21/2/2018).

Rapat juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bintan H Nesar Ahmad , Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, Direktur Utama Bank BPR Bintan Radhiah Razak dan Jajaran terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut, diketahui bahwa Bank BPR Bintan pada Tahun Buku 2017 telah merealisasikan aset sebesar 331,8 Milyar Rupiah per 31 Desember 2017, hal tersebut naik signifikan dari target proyeksi sebesar 330 Milyar Rupiah.

Sedangkan , untuk Laba Bersih setelah Pajak pada Tahun Buku 2017 , Bank BPR Bintan telah berhasil merealisasikan Laba sebesar 8,344 Milyar Rupiah, naik signifikan terhadap target proyeksi 6,1 Milyar Rupiah.

Dalam rapat tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengapresiasi atas kinerja Jajaran Bank BPR Bintan. Menurutnya, ditengah kondisi persaingan perbankan serta kondisi ekonomi yang sedang lesu, seyogyanya dibutuhkan suatu strategi yang baik agar memperoleh laba yang signifikan.

” Tentunya kita apresiasi atas kinerja seluruh Jajaran Bank BPR Bintan, yang telah berhasil membukukan laba 8,3 Milyar Rupiah ditengah kondisi ekonomi yang sedang lesu dan persaingan perbankan yang kian ketat ” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BPR Bintan Radhiah Razak mengatakan bahwa selain membukukan Laba Bersih dan Jumlah Aset yang meningkat. Pada Laporan Tahun Buku 2017, Bank BPR Bintan juga berhasil meningkatkan jumlah customer.

” Per 31 Desember 2017 , jumlah customer kita telah meningkat hingga mencapai 18.389 customer ” tutupnya, dilansir Media Centre Bintan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close