HMI Komisariat FEKON UMRAH Fokus Pembinaan Keislaman dan Kewirausahaan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Guna menyusun proyek kerja kepengurusan 2017-2018, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fekon UMRAH laksanakan Rapat Kerja (Raker), Minggu (18/2/2018) di Sekretariat HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan.

Ketua HMI Komisariat Fekon UMRAH, Fajerin mengatakan bahwa hal ini dilakukan, setelah pelantikan beberapa waktu yang lalu. Selain itu, guna menentukan langkah langkah yang akan dikerjakan sebagai usaha mencapai tujuan berdirinya HMI.

“Meski digelar secara sederhana, namun para kader tetap semangat menikmati proses di HMI yang berdiri sejak tahun 1947 dan menjadi organisasi terbesar dalam dunia kemahasiswaan,” ujarnya, kepada lihatkepri.com.

Dalam raker yang digelar di Sekretariat baru tersebut, HMI komisariat Fekon Umrah fokuskan pada 3 point utama yakni dalam periode 2017-2018 ini, Fajerin lebih kepada Pemantapan aktifitas prekruitan, Pembinaan Keislaman serta kewirausahaan.

“Saya harap rekan-rekan pengurus dapat memahami point-point tersebut dan mengaktualisasikan kedalam program kerja setiap bidang,” Jelas Fajerin dalam penyampaian kebijakan umumnya.

Selain itu, sebagai upaya menigkatkan semangat belajar agama, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan, Sri Handayani menjadikan Taklim mingguan HMIwati sebagai program kerja guna membentuk karakter insan cita HMIwati yang bernafaskan Islam.

Dalam raker ini juga, turut dihadiri oleh Ketua Umum HMI Komisariat Stisipol RH dan beberapa anggota HMI komisariat Eksakta UMRAH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: