Pokdarwis Pulau Penyengat Raih Terbaik 5 dari Kemenpar RI

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Dikelola secara mandiri, Ketua Pokdarwis Pulau Penyengat, Mustafa menerima apresiasi terbaik 5 dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia kategori Pokdarwis berkembang,dari 1163 Pokdarwis Se Indonesia.

“Kami merasa terharu dan bersyukur atas capaian yang telah didapat, semua itu berkat kerjasama kawan kawan dan kerja keras kelompok sadar wisata Pulau Penyengat,” ujarnya kepada lihatkepri.com, Jumat (16/2/2018).

Pokja Pakaian Adat Melayu
Pokja Wisata Sepeda

Selain itu, Mustafa juga mengucapkan terimakasih juga yang tiada terhingga kepada masyarakat Pulau Penyengat Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang, Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang telah mendorong mendukung Pokdarwis Pulau Penyengat.

“Ada pun kegiatan Pokdarwis Pulau Penyengat terdiri dari Pokja Pakaian Adat Melayu, Pokja Wisata Sepeda, omset yang dihasilkan dari balan Juni – Desember 2017 sebesar Rp 67 juta,” ujarnya,

Selanjutnya, Mustafa juga mengakatan bahwa sekarang Pokdarwis Pulau Penyengat sudah menyediakan Objek Wisata Baru yaitu Wahana Kopi Pantai Peranginan, Sport Selfie Wisata Mangrop.

“Semoga kedepannya Pokdarwis Pulau Penyengat dapat lebih baik lagi,” ujarnya.

Sampan Manggrop

Rumah Manggrop

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: