Pendaftaran Calon Anggota KPU Kepri, Timsel : Baru 10 Pendaftar

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Hingga hari kamis tgl 15 februari 2018 sudah ada 10 pendaftar yang telah mengirimkan berkas. Sedangkan yang telah menginformasikan bahwa yang bersangkutan berminat mengikuti seleksi calon anggota KPU provinsi Kepulauan Riau periode 2018-2023 lebih dari 25.

Timsel menduga bahwa banyak peserta yang akan menyerahkan berkas pendaftaran mulai tanggal 19 hingga tanggal 21 Februari ini. Saat ini pendaftar masih di dominasi dari calon yang tinggal di Tanjungpinang dan Batam.

“Timsel masih menunggu para penggiat demokrasi lainya untuk berpartisipasi dalam proses seleksi calon anggota KPU provinsi Kepulauan Riau periode 2018-2023,” ujar Sekretaris Timsel KPU Kepri, Adji S. Muhammad kepada lihatkepri.com, Jumat (16/2/2018).

Bagi masyarakat yang belum berkesempatan mengikuti seleksi saat ini, timsel juga masih menggu tanggapan dan masukan terhadap nama nama yang sudah maupu akan mendaftar melalui email timselkpukepri@gmail.com hingga selesainya proses tahapan yang menjadi kewenangan timsel yaitu hingga mendapatkan 2 kali jumlah calon yang akan kami serahkan ke KPU RI untuk dilakukan Fit and Proper Test.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: