Komitmen Pembangunan Jalan Lintas Timur Kabupaten Lingga

Lihatkepri.com, Lingga – Pembangunan infrastruktur jalan Musai – Kerandin (Lintas Timur) sepanjang 3 KM, Kabupaten Lingga, Gerakan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Lingga melakukan audiensi ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepulauan Riau.

Komitmen Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan satu komitmen bersama antara Gerakan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Lingga dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepulauan Riau atas nama Gubernur Kepulauan Riau untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan Musai – Kerandin (Lintas Timur) sepanjang 3 KM, Kabupaten Lingga paling lambat pada APBD Tahun 2019.

Sebagai Putera Daerah Kabupaten Lingga, Fauzul mengatakan semoga komitmen terkait pembangunan “Jalan Lintas Timur Kabupaten Lingga” tersebut dapat terealisasi dan tentunya pihaknya juga akan terus memantau serta mengawal perkembangannya.

“Kami akan selalu mengawal komitmen kepala dinas PU provinsi kepri untuk menyelesaikan permasalah yang terjadi di Bunde Tanah Melayu (Kabupaten Lingga),” ujarnya, Rabu (14/2/2018) di Kantor Gubernur Kepulauan Riau.

Dalam hal ini, menurut Fauzul pembangunan infrastruktur seperti akses jalan menjadi hal yang sangat penting dan dibutuhkan bagi Masyarakat Kabupaten Lingga. “Alhamdulillah kita sudah melihat penandatanganan komitmen tersebut. Mari kita kawal bersama-sama komitmen ini demi pembangunan daerah kita,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: