IMTA SUMBAR Kembali Bangkit

Lihatkepri.com, Padang – Kelvin Fisatria Wakil Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang- Sumatera Barat (IMTA-SUMBAR) terpilih Mempersiapkan pelantikan pengurus periode 2017-2018 yang akan dilaksanakan di kota Padang.

Dalam hal ini pelantikan bertujuan agar kepengurasan yang terbentuk dapat di sahkan oleh pemerintah kota Tanjungpinang. Kelvin dan pengurus menyusun segala persiapan baik dalam  bentuk formal dan non formal. Seperti Proposal anggaran dan jadwal persiapan untuk pelaksanaan pelantikan yang akan terselenggara. Persiapan dipimpin langsung oleh wakil ketua umum dikarenakan ketua umum sedang menjalankan tugas berkomunikasi bersama pemerintah kota tanjungpinang.

Tim yang dibentuk dalam persiapan ini didukung oleh beberapa alumni yang membantu mempersiapkan pelantikan. Karena IMTA-SUMBAR yang sebelumnya bernama Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang (HIMAKOTA) sempat mengalami kekosongan kepengurusan selama 12 tahun dikarenakan tidak adanya SDM dan dukungan Anggaran yang belum disalurkan kepada Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang (HIMAKOTA).

Dengan adanya pembentukan kembali MUSYAWARAH BESAR Ke-III yang diselenggarakan untuk membentuk dan menata kembali kepengurusan.  Terpilihlah Ketua Umum Genta Rahmadhan dan didampingi Wakil Ketua Umum Kelvin Fisatria. Musyawarah ini sangat penting dalam membangkitkan  kembali wadah  Mahasiswa Kota tanjungpinang yg berada di Sumatera Barat.

Ketua umum beserta wakil membentuk kepengurusan inti dan devisi bidang agar mudah dalam menjalankan serta menata kembali program yang belum terlaksankan. Dalam membentuk kepengurusan inti di amanahkan kepada Ranti  Kurniati sebagai Sekretaris Umum dan Ririn Harmila sebagai Bendahara Umum.

Devisi dibentuk langsung secara terbuka untuk seluruh mahasiswa aktif kota tanjungpinang di sumbar. Setelah terbentuknya kepengurusan secara utuh, IMTA-SUMBAR mempersiapkan  pelantikan untuk mengesahkan kepengurusan. Sebelumnya Rafi Rahman siallagan sebagai Kepala Bidang Humas mendata kembali seluruh mahasiswa aktif yang saat ini berjumlah lebih dari 200 mahasiswa  bertujuan sebagai data mahasiswa aktif yang melaksanakan pendidikan.

Harapan Kelvin fisatria Wakil Ketua Umum   IMTA-SUMBAR saat ini agar  Pemerintah Kota tanjungpinang agar dapat melantik serta memberikan bantuan agar dapat terselenggaranya kegiatan pelantikan kepengurusan IMTA-SUMBAR. Dimana saat ini dengan ditengah Pilkada yang akan berlangsung  Mahsiswa kota tanjungpinang disumbar siap membantu bakal calon terpilih walikota baru.

Serta adanya dukungan moral pemerintah kota tanjungpinang dalam mendukun penuh kegiatan pembangunan  dan pendidikan menunjang SDA masa depan kota tanjungpinang. Dan saat ini Pemerintah Kota Tanjungpinang sudah sangat mendukung penuh dalam berjalannya pendidikan diluar kota Tanjungpinang.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: