IMTA SUMBAR Sambut Baik Kongres IMTA Se Indonesia

Lihatekpri.com, Sumatera Barat – Dengan adanya kegiatan yang sedang disusun oleh IMTA-Pekanbaru Bersama IMTA -Sumbar dan IPMKRY Tamjungpinang untuk menggelang kongres IKATAN MAHASISWA TANJUNGPINANG Se- Indonesia yang akan dilaksanakan dikota tanjungpinang dibulan Mei 2018.

IMTA-SUMBAR sangat mendukung dalam tergelarnya Kongres IMTA SE- Indonesia, Dalam hal ini disambut baik dan didukung juga oleh Wedhi sapputra Ketua IPMKR-SUMBAR asal Kota Tanjungpinang Mahasiswa Hukum UNIVERSITAS ANDALAS .

Sebelumnya juga dipikirkan oleh ketua IPMKR-SUMBAR untuk membuat suatu ikatan yang bisa membangun serta menampung seluruh mahasiswa bertujuan sebagai wadah dalam pergerakan mahasisawa Kota Tanjungpinang yang menempuh Pendidikan diluar daerah. Ikatan ini juga di bisa diikuti oleh mahasiswa asli Kota Tanjungpinang yang sedang berkuliah di Kota Tanjungpinang.

Ikatan ini sebelumnya sudah dibicarakan oleh seluruh Ketua IPMKR beserta Ketua IMTA se-Indonesia, Pembicaraan ini dilaksanakan di Kota Tanjungpinang dengan dua kali pertemuan dalam mencapai kesepakatan tujuan dan fungsi Ikatan Mahasiswa asal Kota tanjungpinang. Hal ini dimulai dari meminta arahan kepada Alumni untuk mengarahkan dan membantu dalam proses kegiatan kongres Se- Indonesia.

Dengan harapan ikatan ini dapat dimaksimalkan untuk memperat silahturahmi dan bentuk aspirasi mahasiswa dalam pergerakan pendidikan. Ikatan ini diharapkan membawa kebaikan, serta membawa suatu kegiatan yang bermanfaat untuk warga Kota Tanjungpinang.

Hal ini dipersiapkan oleh Wakil Ketua IMTA-Pekanbaru, Additya Saputra, dan Ketua Umum IPMKR-Pekanbaru, Dheva Eka Putra dan mahasiswa Kota Tanjungpinang. Agar dapat digelarnya Kongres Ikatan Mahasiswa Kota Tanjungpinang.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: