Abdul Rajab Jabat Presiden Mahasiswa STISIPOL Raja Haji

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang yang digelar pada, Jumat (19/1/2018) di Lobi Kampus.

Dalam pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) hanya ada 2 pasangan saja, serta dimulai dari pagi hari hinggap pada pukul 20.00 Wib proses pemilihan hingga penghitungan suara. Dari hasil pemilihan tersebut, pasangan no urut 1 yakni Abdul Rajab dan Sayed Fiodelta Alfarizi lebih unggul dari pada pasangan no urut 2 yakni Akbar Alfarihi Donsy dan M. Yazid.

“Saya dan wakil saya, InsyaAllah akan bekerja keras dalam mengemban amanah yang dipercayakan oleh Mahasiwa Stisipol Raja Haji,” ujarnya kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Akbar mengucapkan selamat atas terpilihnya pasang kandidat Presma Stisipol Raja Haji, Bung Rajab dan Bung Syaid, harapan kami agar kedepannya kita dapat bergening dalam mewujudkan STISIPOL yang labih baik lagi dengan program yang dilaksanakan oleh presma terpilih.

“Saya dan M. Yazid tetap akan mendukung kebijakan-kebijakan yang ditetapkan oleh Presma terpilih, dan juga satu hal harapan kami agar kedepannya BEM Stisipol dapat tampil di event-event tinggkat nasional,” ujarnya, Selasa (23/1/2018) .

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: