Kepulauan RiauTanjungpinang

Pilwako Tanjungpinang Rahma Dampingi Syahrul, Ini Pernyataan Sikapnya

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Dalam rilisnya pada, Kamis (4/1/2018) mengenai pemilihan Kepala Daerah Walikota/Wakil Walikota Tanjungpinang Tahun 2018,  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Rahma, S. IP  siap maju dampingi Syahrul sebagai calon Wakil Walikota Tanjungpinang Mendatang.

 

*Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh*

*Salam Perubahan*
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai calon Wakil Walikota bersama Ayah Syahrul.

Selain itu, ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada PDIP yang telah membuka ruang bagi saya berkarir sebagai wakil rakyat untuk mengabdi kepada rakyat selama lebih kurang 3 tahun terakhir ini.

Jika harus di pecat dari PDIP, saya rela dan ikhlas berlapang dada. Secara etika politik saya juga sudah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan saya sampaikan langsung kepada Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang. Mungkin saya orang yang jauh dari sempurna, dan pasti manusia tempatnya salah. Karena kebenaran hanya milik Allah SWT.

Akan tetapi, Alhamdulillah eksistensi saya selama ini dalam bekerja sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat di lihat Partai Politik lain (Demokrat, Golkar, PKPI dan PPP) yang menganggap saya menjadi pilihan yang pantas menjadi Pendamping Ayah Syahrul dari diskusi dan musyawarah bersama partai politik itulah yang menjadi Awal dorongan terhadap saya untuk maju sebagai wakil walikota

Tentu ini menjadi keputusan dan pilihan penting dalam hidup saya. Dan saya tidak menyangka akan di lirik dan di pilih, berat bagi saya untuk memutuskan ini. Tetapi tentu sudah melalui berbagai proses diskusi, restu Keluarga dan dorongan teman-teman terbaik saya dalam mempertimbangkannya.

Dengan mengucapkan *Bismillahirrahmaanirrahiim*, dengan rendah hati saya akan mendampingi Ayah Syahrul bersama-sama untuk berkoalisi dengan rakyat, merebut hati rakyat.

*Tujuan saya maju ini adalah murni untuk pengabdian kepada masyarakat lebih luas yang selama ini saya lakukan sebagai wakil rakyat. Karena saya yakini masih banyak perubahan-perubahan yang harus di lakukan dalam bidang agama, pendidikan, ekonomi kerakyatan, kesehatan dan sebagainya. *

Saya maju bukan karena syahwat kekuasaan yang ada dalam diri ini. Niat diri ini,saya fokuskan untuk mengabdi membangun negeri.

Hari ini saya mengajak rakyat kembali meluruskan jalan dan melakukan perubahan. Saatnya rakyat menempatkan amanat dengan tepat, menyusun barisan dengan rapat maka kemenangan yang akan kita dapat.

Semoga ridha Allah SWT menyertai niat baik ini untuk kita semua. Semoga pilihan Allah SWT mengantarkan Ayah Syahrul dan saya untuk maju bersama rakyat memimpin Tanjungpinang dapat terwujud. Salam

Hormat

Tertanda

*Rahma S.IP*
*#UntukTanjungpinangBaru*

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close