Pernyataan Sikap Ketua HMKN Tanjungpinang Terkait Postingan Robi Saputra

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Warga Masyarakat Natuna dimanapun berada.

Disini kami selaku pihak pengurus Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna – Tanjung Pinang (HMKN) Periode 2017 – 2018 secara kelembagaan menyatakan sikap bahwa dengan terjadinya pergolakan yang terjadi di Group Berita Natuna (BN) yang kita banggakan ini dari beberapa hari yang lalu sampai sekarang pada dasarnya itu di luar dugaan kami semua.

Namun bukan berarti kami di sini lepas tangan atau tak mau tau dengan perkara yang telah terjadi hari ini, karna bagaimanapun saudara Robi Saputra merupakan salah satu anggota keluarga kami yang ada di kota Tanjungpinang.

Sedikit mengklarifikasi permasalahan, memang kami akui tindakan ini sedikit kurang baik sehingga menimbulkan kontroversi di semua kalangan ( masyarakat Natuna ), namun perlu juga saudara – saudara sekalian ketahui, tindakan ini merupakan bentuk kekecewaan keluarga kami yang ada di sini terhadap kebijakan pemerintah (Pemkab) yang sampai saat ini belum berdampak positif bagi keluarga kami yang ada di sini, khususnya permasalahan MESS PEMDA NATUNA yang ada di kota Tanjungpinang, jika bapak ibuk sekalian penasaran dengan permasalahan yang menjadi persoalan kami di sini silahkan bertanya langsung atau hubungi kepada orang yang bersangkutan.

Demikian pernyataan ini di buat dan kami sampaikan Permohonan Maaf atas ketidakwajaran Tata Bahasa yang di gunakan dan sekali lagi kami Memohon Maaf atas tindakan yang kurang menyenangkan dari anggota kami yang di anggap menyinggung hati dan perasaan bapak ibuk sekalian.

Semoga kita tetap bersinergi dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Apapun kritikan dan cemo’ohan terhadap kami selaku anak muda yang masih menempa diri secara dewasa kami siap menerima.

Ya Allah berkahilah perjuangan kami ini.
Sehatkan lah orang tua kami.
Sadarkanlah para pemimpin daerah kami.
Sekian, Terimakasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Atas nama pengurus HMKN TANJUNGPINANG PERIODE 2017 – 2018.

KETUA
Darmawan

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: