BatamKepulauan Riau

IA UNIBA Akan Dikukuhkan di Ball Room Lantai 9 Hotel Pacifik

Lihatkepri.com, Batam – Ketua Panitia Pelaksana Ikatan Alumni Universiatas Batam (IA UNIBA) priode 2017-2021, Supriyadi SE mengatakan kepada lihatkepri.com, akan menggelar pengukuhan IA UNIBA, Minggu (17/12/2017) di Ball Room Lantai 9 Hotel Pacifik, Jodoh,Batu Ampar, Batam.

Ketua Pelaksana IA UNIBA, Supriyadi SE

Dalam pengukuhan nantinya juga turut mengundang Gurbernur Kepri, Walikota Batam, Kapolresta Barelang, Danrem, dan seluruh alumni Fakultas Universitas Batam.

Pihaknya terpanggil untuk membentuk pengukuhan IA Uniba, dilandasi oleh keinginan memberikan kontribusi kepada Universitas, yang selama ini sudah memberikan pendidikan hingga mendapatkan gelar sarjana. 

“IA UNIBA diketuai oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto. Dengan terbentuknya IA UNIBA diharapkan bisa memberikan warna dan khasana baru bagi Universitas, dan ikut membantu asesor dalam menentukan akreditasi,” ujarnya.

Selanjutnya, Supriyadi mengatakan bahwa UNIBA didirikan sejak 30 Mei tahun 2000, namun sampai saat belum memiliki ikatan alumni, tentunya kita terpanggil untuk mengkoordinir lebih kurang delapan ribu orang alumni UNIBA.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dan memberikan kontribusi bagi almamater, tentunya sebagai bentuk pengabdian kepada universitas,” harap Yadi.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close