BatamKepulauan Riau

Pengukuhan IKA UNIBA Periode 2017-2021, Nuryanto Jabat Ketua Umum

Lihatkepri.com, Batam – Pembentukan Ikatan Alumni Universitas Batam (IKA UNIBA) merupakan yang pertama kalinya sejak berdirinya Universitas Batam. Pengukuhan IKA UNIBA periode 2017-2021 yang bertemakan “Mengabdi Tiada Henti Menjunjung Tinggi Almamater”.

Pengukuhan IKA UNIBA Periode 2017-2021

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu, (18/12/2017) dan berlangsung di Pasific Hotel, Lubuk Baja – Batam. Turut hadir Wali Kota Batam di wakili Asisten Administasi umum, Dinas Kominfo Batam, Rektor Uniba, Anggota DPRD Batam, Dosen Uniba, Ormas dan undangan lainnya.

Sekretaris Jenderal IKA UNIBA, Supriyadi mengatakan Alhamdulillah sejak berdirinya kampus tercinta Universitas Batam tahun 2000 hingga kini tahun 2017 genap 17 tahun UNIBA Berdiri, IKA UNIBA telah resmi di lantik dan dikukuhkan pada tgl 17 Desember 2017 jam 12.00 sampai dengan 17.00 oleh Walikota Batam di wakili Asisten Administasi umum .

“Dalam hal ini Bapak Nuryanto Jabat Ketua Umum. Kini saatnya para alumnus UNIBA untuk membalas jasa kepada almamater atas apa yang ia berikan kepada kita hingga saat ini,” ujar Supriayadi, kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Supriyadi, SE mengatakan bahwa tujuan dari pembentukan ini, untuk mengkoordinir alumni UNIBA yang tersebar di berbagai daerah dan kota di seluruh Indonesia khususnya Kepulauan Riau dan berharap, Ikatan Alumni Uniba kedepannya lebih baik lagi, ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas Suppornya dan pelaksanaan pengukuhan Ika alumni Uniba.

“Kedepannya banyak program-program yang akan kita laksanakan, dan dalam waktu dekat program pertama yang akan kerjakan adalah mengadakan reuni akbar IKA UNIBA. Mengabdi tiada henti, junjung tinggi almamater Universitas Batam. Berbuatlah baik, dalam setiap kebaikan akan selalu ada keburukan membayangi,” ujarnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close