Kepulauan RiauTanjungpinang

Perayaan Natal LKM UMRAH, Bangkitkan Semangat Kekristenan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Natal merupakan hari besar umat kristiani dunia yang dirayakan semua kalangan umat kristen. Diantaranya Lembaga Kasih Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) langsungkan perayaan natal di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rawasari Kota Tanjungpinang, Minggu (10/12/2017)

Lembaga Kasih Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji

Perayaan Natal yang diikuti oleh Mahasiswa-mahasiswi Kristen Se-kota Tanjungpinang dan Undangan lainnya ini berlangsung khidmat dan aman. Natal LKM UMRAH ini mengambil Thema:”Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang,”(Matius 20:28).

Ketua pelaksana Natal LKM UMRAH Welky Yohannes menyampaikan Natal tersebut merupakan salah satu program tahunan LKM guna menyambut hari kelahiran juru’ slamat, kata welky yang merupakan mahasiswa semester 3 itu

Dalam acara tersebut turut menghadirkan Evangelist dari singapura pendeta Linda Sihombing dari Team Gospel Life For Indonesia. Dalam khotbahnya mengajak seluruh mahasiswa kristen UMRAH agar dapat meningkatkan pelayanan dalam kondisi apapun.

“Hendaknya adik-adik mahasiswa dapat tetap melayani dan mengabarkan sukacita dari Tuhan kepada semua orang di dalam kondisi apapun. Menempuh pendidikan di bangku kuliah merupakan ladang yang subur untuk pelayanan. Belajar dengan baik, berprestasi dan hidup dalam kasih terhadap sesama mahasiswa merupakan bentuk pelayanan yang baik,” katanya.

Disamping itu Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang (sekdako) menyampaikan Apresiasi terkait perayaan Natal tersebut Perayaan Natal ini sangat baik, sehingga kita patut berterimakasih kepada adik- adik mahasiswa ini, sebab  kegiatan seperti ini adalah bahagian dari program Pemko, untuk mendorong kegiatan yang bersifat dapat membangun karakter dan meningkatkan toleransi keberagaman sudah menjadi kewajiban kita bersama guna menjaga kebhinekaan.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang

“Melalui perayaan Natal ini kita harapkan agar semua generasi muda Tanjungpinang agar bersama-sama membangun Tanjungpinang kota yang kita cintai ini,” katanya. 

Semoga tidak hanya LKM UMRAH saja yang bisa mengadakan kegiatan seperti ini, kalau bisa kampus lain juga, semoga ke depannya menjadi lebih baik dan bagus, cetusnya

Perayaan Natal ini dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Hot Asi Silitonga, Kodim 0315/Bintan, Kapolres Tanjungpinang dan sekitar lima ratus orang mahasiswa kristen UMRAH dan perwakilan dari organisasi pemuda kristen lainnya. (Beto)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close