BintanKepulauan Riau

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Kunjungi Kantor PMI Kabupaten Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke Kantor PMI Kabupaten Bintan di KM. 20 Jalan Raya Kijang , Kec Bintan Timur , Kamis sore (7/12). Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi juga mengapresiasi atas kinerja dan semangat yang ditunjukkan oleh jajaran pengurus PMI Kabupaten Bintan terkait peranan PMI di Kabupaten Bintan.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi

Dalam silaturahmi tersebut, dirinya bahkan menggelar pertemuan dengan keadaan yang sederhana. Duduk lesehan dibawah tenda, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi bersama Jajaran Pengurus PMI Kabupaten Bintan melakukan diskusi ringan terkait program PMI Kabupaten Bintan kedepan. Bahkan sesekali dirinya juga memberikan motivasi dan dukungan agar PMI bisa bersinergi bersama PKK Kabupaten Bintan dalam kegiatan sosial yang ada di Kabupaten Bintan.

Selain hal tersebut, dirinya juga menghimbau agar PMI Kabupaten Bintan bisa mengaktifkan serta memainkan peranan dengan mengikutsertakan anggota PMR ( Palang Merah Remaja ) di Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bintan.

” PMI ini penting peranannya di masyarakat, semangat ini mesti terus ditumbuhkembangkan bagi generasi muda, bila ingin maju kita ajak anggota PMR di Sekolah untuk diikutsertakan dalam kegiatan PMI , hal ini agar peranan PMI benar-benar dirasakan masyarakat ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Bintan dr. Untung mengatakan bahwa PMI Kabupaten Bintan menyambut baik atensi atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan. Menurutnya, dengan berkolaborasinya dan bersinergi nya PKK dan PMI Kabupaten Bintan tentunya akan membuat kegiatan sosial di masyarakat menjadi lebih mudah.

” Kita apresiasi tentunya, inisiatif dan motivasi dari Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi yang nantinya akan membuat PMI dan PKK Kabupaten Bintan dapat lebih maju kedepannya ” ujarnya.

Seusai kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi juga menyerahkan sejumlah bantuan pribadi dan sembako yang diterima salah seorang penderita gangguan jiwa yang dibina oleh PMI Kabupaten Bintan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close