IMPKR Pekanbaru : Seleksi Beasiswa Kepri Tahun 2017 Terdapat Nama Ganda

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Ketua Umum IMPKR Pekanbaru, Dheva Eka Putra meminta Dinas Pendidikan Kepri untuk merevisi segera hasil Seleksi Beasiswa Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2017.

Setelah pihaknya membaca hasil dari Seleksi Beasiswa Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2017, baik yang melalui Jalur Prestasi, Tidak Mampu dan Mahasiswa Baru, kami menemukan hal sebagai berikut

“Penemuan nama – nama terindikasi ganda dalam penulisannya dan Penemuan ada beberapa nama yang NIM nya tidak ada (Apakah tidak memiliki KTM atau seperti apa), serta Penemuan ada beberapa nama yang Jurusannya Kosong (Apakah tidak memiliki Jurusan atau seperti apa),” ujarnya.

Dengan hal seperti ini, Dheva meminta kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau untuk meninjau kembali nama-nama yang terindikasi ganda untuk direvisi kembali dan Meminta identitas yang sangat jelas bagi yang tidak memiliki identitas NIM dan Jurusan agar tidak menjadi bahan nantinya, serta memperbaiki data tersebut sesegera mungkin

“Kita hanya meminta dinas pendidikan untuk merevisi dan tidak ada kesalahan lagi pada hasil revisi. tentu akan merugikan bagi yang seharusnya berhak tetapi menjadi tidak karena ade nama ganda ini,” ujarnya, kepada lihatkepri.com, Jumat (8/12/2017).

Selain itu, hal serupa juga dikeluhkan oleh salah satu Mahasiswa UMRAH Tanjungpinang, Jefri Pradana. Pihaknya mengatakan seharusnya tidak terjadi hal seperti ini, tentu akan membuat Mahasiwa bingung dan  bertanya-tanya ada apa ini.

“Kita tunggu tanggapan dari pihak Disdik Kepri, kok bisa sampai terjadi kekeliruan tersebut,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Disdik Kepri terkait persoalan ini.

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: