Berlangsung Meriah, Nikah Tepat di Tanggal 212 di Jakarta

Lihatkepri.com, Jakarta – Nikah ditanggal “212” berlangsung meriah, tentu masih ingat dengan aksi damai yang digelar pada tahun yang lalu sehingga menghadirkan jutaan ummat Islam berkumpul dan kami sekeluarga ada di dalamnya merasakan Indahnya persaudaraan dan persatuaan ummat Islam yang kami dambakkan selama ini Islam yang Rahmatinlilalamin, damai, santun dan bersatu menjaga keutuhan dan kemajemukan Bangsa ini. Itu telah ditunjukkan dengan baik sekali oleh seluruh umat islam yang berdatangan dari seluruh penjuru tanah air Indonesia.

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta

Mantan Anggota DPD RI Idris Zaini mengatakan bahwa mengatakan bahwa untuk itu tanpa disengaja kami menentukan tanggal tersebut karena tanggal tersebut ditetapkan pada bulan Juli jauh sebelum rencana pelaksanaan reuni 212, sehingga kami yakin itu telah menjadi rencana dan kehendak Allah SWT terlebih lagi rencana yang sangat singkat untuk sebuah perencanaan resepsi pernikahan yang representatip di Jakarta yang biasanya sangat tidak mudah mendapatkannya dengan waktu dibawah satu tahun, di Jakarta untuk tempat tempat pernikahan dengan kapasitas 1500 orang tempat representatip dengan hari Sabtu malam minggu hampir-hampir tidak mungkin.

“Tapi Alhamdulillah rencana kami sangat dimudahkan oleh Allah dan lancar sampai hari H nya,” ujarnya.

Mantan Gub. Kepri Drs. H. Ismeth Abdullah

Selain itu, Idris mengatakan doanya yang setiap hari dipanjatkan adalah ya Allah sehatkan kami, mudahkan rencana kami, permudahlah kedatangan para undangan, janganlah diturunkan hujan, cukupkanlah makanan yang disediakan , murahkanlah rizqi yang halal untuk kami dapat membiayai acara pernikahan anak kami ini secukupnya.

“Tutuplah aib kami dan jadikanlah acara pernikahan ini Silaturahim dari berbagai kalangan tokoh ,komunitas dan generasi yang kami undang untuk dapat mendoakan kepada kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah yang kelak ikut ambil bagian penting dalam berperan membangun Dakwah ke Ummatan dan pembangunan Bangsa,” ujarnya.

Akbar Tanjung

Idris Zaini mengaku sangat berbahagia karena dihadiri oleh berbagai tokoh dari banyak kalangan dari generasi kegenerasi dari tetangga, pengurus musholla dan mesjid, organisasi kerukunan dari berbagai suku dan agama islam dan non islam, termasuk teman teman etnis china yang berasal dari Forum pembauran kebangsaan, Kepala daerah, Sekda, pejabat dari berbagai departemen dan swasta , teman teman pimpinan partai politik,anggota legislatif dari berbagai fraksi di DPR RI, pimpinan Ormas Islam ,Menteri dan Gubernur DKI.

Sekda Kepri DR. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si

“Acara akad nikah yang rencananya hanya dihadiri pihak keluarga saja sekitar seratusan orang tapi juga dihadiri oleh banyak tamu tamu tamu dari berbagai daerah dan para tokoh yg tdk sempat utk acara resepsi antara lain seperti Prof Azzumardi Azra dan isteri staf husus Walpres, DR. iR Arif Budimanta wakil ketua KEN, para teman teman guru besar dari IPB, Tamu dari Kula Lumpur pejabat Petronas dan isteri, Rektor IPB yang baru terpilih DR. IR. Arif Satria ,DR. IR. fachroji direktur Balai Pustaka,Drs.Rahmat Ismail dan Isteri dan banyak tokoh ustadz dan Ustazah lainnya yang hadir diacara akad nikah,” ujarnya.

Selain itu, Idris Zaini mengatakan bahwa saksi nikah IR. KH. Alkhaththat ( Sekretaris Reuni 212 dan Presiden GISS gerakan Indonesia sholat Subuh) dan Drs H Usamah Hisyam Ketua Umum PARMUSI serta penasehat pernikahannya KH. wahfiuddin.SE.MBA.

“Yang sangat mengharukan sampai jam 21.30 acara hrs ditutup sesuai jadwal 18.30 sd 21.30 ,tapi Tamu tamu yg masih antrian utk dalaman masih sangat banyak shg yerus dilanjutkan sampai jam 22.45. Acara semakin menjadi sangat membahagiakan karena juga dihadiri oleh DR. Hanif Dakhiri Menteri Tenaga RI , Mantan Ketua DPRRI tokoh legendaris Ir. Akbar Tanjung dan Gubernur yang dibanggakan Prof DR Anies Rasyid Baswedan,” ujarnya.

Subhanallah, Idris mengucapkan rasa kagumnya bahwa yang datang banyak dari berbagai daerah dari Kalimantan utara, Surabaya, Lampung, Sumsel, Yogya, Bogor, Banten, Cilegon, Bali, Karimun, Kepri, Kuala Lumpur Malaysia.

Selain itu, turut hadir juga Prof DR. ICI Amin Daud bersama Suami Ir. H. Firdaus Hasan MP dari Makasar, “kami memang ke jakarta khusus utk menghadiri pernikahan anaknda dr Maulana Okta Rheza dan Arija dan kami juga sangat senang diundang dan dapat hadir bersama semua undangan,” ujarnya sembari mengatakan bahwa pesta meriah

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: