Mubes Berjalan Baik dan Tertib, Darmawan Pimpin HMKN Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) Tanjungpinang periode 2017-2018 alhamdulillah berjalan baik dan tertib. Tetapi masih sangat disayangkan untuk anggota-anggota yang belum mempunyai kesadaran diri tentang pentingnya berorganisasi.

Darmawan

Darmawan mengatakan bahwa masih banyak mahasiswa Natuna di Tanjungpinang yang belum terdaftar di HMKN Tanjungpinang. Hal tersebut menjadi PR baginya sebagai Ketua HMKN yang baru sehingga membuat hal ini menjadi salah satu tujuannya di HMKN Tanjungpinang untuk kedepannya.

“Dan juga khusus untuk Pemkab natuna terhadap mahasiswa Natuna yang tergabung di HMKN Tanjungpinang karna sekarang perhatian Pemkab tidak lah serius dalam memperhatikan mahasiswa putra daerah,” ujarnya, Minggu (3/11/2017) kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Darmawan berharap HMKN kedepannya terhadap Pemkab Natuna agar lebih mengakomodir mahasiswa Natuna khusus nya HMKN Tanjungpinang. Dan kawan-kawan mahasiswa Natuna sangat kecewa dengan Pemkab Natuna karena HMKN sudah terlalu banyak berharap kepada Pemkab Natuna.

HMKN Tanjungpinang

“Seharusnya Pemkab Natuna sebagai fasilitator dan memperhatikan setiap himpunan mahasiswa Natuna Khususnya HMKN Tanjungpinang,” ujarnya.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: