Peduli Korban Kebakaran Kampung Cina, Sejumlah Ormas dan Pemuda Singkep Galang Dana

Lihatkepri.com, Lingga – Peduli terhadap korban kebakaran di Kampung Cina Kelurahan Daik Kecamatan Lingga, sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta tokoh pemuda yang ada di Dabo Singkep dan Singkep Barat lakukan penggalangan dana.

Penggalangan Dana

Salah seorang tokoh pemuda Dabo Singkep yang ikut dalam penggalangan dana tersebut mengatakan, untuk di Dabo Singkep, Posko Peduli Kebakaran Kampung Cina berada tepat di Kantor Pemuda Panca Marga (PPM) samping Kios Berkah Dabo Singkep.

“Pendirian posko untuk penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas bersama, bukan hanya segelintir orang saja,” kata dia, Rabu (29/11/2017) malam.

Dikatakannya, Posko Peduli Kebakaran Kampung Cina yang didirikan tersebut menerima segala bentuk sumbangan, baik itu berupa pakaian, makanan, uang atau jenis lainnya.

“Semuanya kita terima selagi itu bermanfaat bagi korban. Yang berminat untuk menyumbang, bisa langsung antar ke posko. Insya Allah kami akan amanah,” ujarnya.

Bukan hanya menunggu di Posko, akan tetapi mereka juga turun ke jalan raya untuk meminta sumbangan bagi siapa saja yang berminat untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk korban kebakaran tersebut.

Sebagaimana diketahui, di Daik Lingga juga tersebar sejumlah kotak sumbangan untuk korban kebakaran tersebut. (Wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: