Kepulauan RiauTanjungpinang

Ketua Tim Anies dan Sandi Berbagi Tips Pemenangan Pemilukada di Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Ketua tim  pemenangan Anies – Sandi, Dr. Mardhani Ali Sera Ahad (19/11) kemarin di Aula Hotel Sampurna memberikan beragam tips pemenangan kepada tim pemenangan Pemilukada  DPD PKS  Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Ratusan struktur dpra, dpc dan kader hadir pada saat itu dan tampak semangat untuk memenangkan Pemilukada Tanjungpinang.

 “Kita sengaja mengundang Ketua Tim Anies Sandi, Dr. Mardhani Ali Sera karena memang sudah jelas hasilnya dan beragam strategi sudah dijelaskan dan pada prinsipnya kita siap memenangkan Ing Iskandarsyah sebagai calon kandidat yang sudah direkomendasikan DPP PKS,” kata Anang Analadi Ketua Tim Pemenangan Pemilukada.

Menurut Anang, inti Pemilukada adalah melahirkan kesejahteraan dan bagi kami bukan strategi kemenangan saja yang dipikirkan, tetapi bagaimana setelah menang.

“Kami telah memutuskan Ing Iskandarsyah untuk maju dan kami yakin dengan kerjasama beragam pihak kita tidak hanya memenangkan Pilkada tapi bisa mengeksekusi kemenangan yang menyejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutup Anang.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close