Bikers Suzuki Batam Perkuat Solidaritas di Pulau Perbatasan

Lihatkepri.com, Batam – Selain mengangkat pariwisata daerah lain. Suzuki Bike Meet yanq diselenggarakan PT. Suzuki indomobil Sales (SIS) juga melakukan kontribusi untuk memperkual solidaritas bangsa di pulau perbatasan Indonesia.

Kota Batam. Kepulauan Riau dipilih menjadi titik kumpul bikers Suzuki selanlutnya pada tanggal 19 November 2017 untuk menyusun kekuatan dalam menjaga kekompakan dan kecintaan terhadap Tanah Air Berlokasi di Mall Kepri, lebih dari 500 bikerrs Suzuki Kepulauan Riau menyambut acara Suzuki Bike Meet yang baru pertama kali diadakan di kota Batam.

City touring dipilih sebagai acara mereka untuk memperlihatkan kekompakan Bikers Suzuki sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun dI Jalan raya. Lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ‘Satu Tekad. Satu impian’ memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau.

Melalui beragam kegiatan yang dilakukan. para biker suzuki saling mengakrabkan diri dan menambah relasi yang berguna untuk kegiatan kegiatan lain secara bersama di waktu selanjutnya. Salah satu kegiatan mulia yang dilakukan di Suzuki Bike Meet Batam adalah Corporate Sociai Responsibility (CSR) yang dikoordinir oleh PT. Roda Mas Makmur (indomobil dalam) selaku rnain dealer Suzuki di Kepulauan Riau.

Bantuan donasi diberikan kepada yayasan panti asuhan. menjadi wujud CSR Suzuki dengan harapan bisa membantu generasi muda Kepulauan Riau untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Selain city touring dan CSR, bikers Suzuki juga disuguhkan beragam acara menarik dan menyenangkan seperti games antar klub/komunitas, hiburan dancer. lady wash dan pertuniukan musik,pameran motor baru Suzuki dan hasil modifikasi bikers Batam,

Yohan Yahya, Head Marketing | Sale! PT. SI! ”Meski baru diadakan pertama kali di Kota Baram, namun kami melihat antusiasme dan Jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain. dan bila bersama sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya.

Makassar, Medan, dan Malang, Batam menjadi kota tujuan Suzuki Bike Meet di Kepri Mall 19 November 2017. Berbagai rangkaian acara disajikan oleh PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) pada event full day ini. Diantaranya menarik pada acara Suzuki Bike Meet 2017 kali ini, antara lain: Fun Touring, Test Ride, Games, Sexy Dancer Performance, Lady Bike Wash dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

Branch Manager Marketing dan Sales Suzuki R2 Indomobil Batam, William Sastrawan mengatakan usai mengikuti fun touring di Kepri Mall ,Balaoi Batam,Bahwa acara ini terbuka untuk semua tipe motor Suzuki, dari yang jadul hingga modern dan dari tipe matic hingga tipe sport semua bisa kumpul bareng disini.

“Acara Suzuki Bike Meet 2017 kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki dan ini merupakan iven terbesar sesidah Manado dan Jawa Timur,”Ungkap Willyams .

Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki.

Adapun G-SX-R 150 saat ini sedang merajai sipasarnya sehingga dari permintaa yang tinggi di sejumlah daerah harus menambah Kwota.

“Untuk Batam sendiri yang awalnya 500 menjadi 750 semenjak Louncing,”Pungkasnya. (Ajang Nurdin)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: