Gerakan Pelajar Peduli Literasi, PD IPM Tanjungpinang Kunjungi Kantor Lihatkepri.com

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Tanjungpinang, Kamis (16/11/2017) mengunjungi kantor www.lihatkepri.com untuk menjalin silaturahmi sekaligus meminta masukan terkait kegiatan yang akan dilaksanakannya “Gerakan Pelajar Peduli Literasi” disetiap sekolah Se Kota Tanjungpinang.

Kehadiran pengurus PD IPM Kota Tanjungpinang disambut baik oleh Pimpinan www.lihatkepri.com, Cahya Sumirat. Pertemuan tersebut juga didampingi oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPM Provinsi Kepulauan Riau, Salafudin Zainul Ardy.

Gustina Kristianti selaku PD IPM Kota Tanjungpinang mengatakan bahwa ini merupakan program kerja PD IPM Kota Tanjungpinang kegiatan yang akan dilaksanakan setiap Minggunya pada hari Sabtu di SMA (Sekolah Menengah Atas) Sederajat se Kota Tanjungpinang nantinya .  Untuk itu, hal ini perlu mendapatkan support dan dukungan dari beberapa kalangan yang tentunya menggeluti dibidang Literasi tersebut.

“Kehadiran kami ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam acara tersebut sekaligus untuk meminta saran dan masukan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar nantinya” ujarnya.

Selanjutnya, Salafudin Zainul Ardy mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung kegiatan tersebut karna hasil Muktamar ke -20 di Samarinda, dan hasil Rakorwil pasca pelantikan PW IPM Kepri, dan pesannya agar kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus dengan narasumber yang kompeten dibidang jurnalistik dan tulis menulis.

“Kegiatan ini harus dilaksanakan terus menerus dan tentunya kegiatan ini sangat bagus. Jika hal ini sukses maka akan ada Gerakan Pelajar Peduli Literasi di setiap kota se Kepulauan Riau nantinya,” ujarnya.

Selain mensupport, Cahya Sumirat mengatakan bahwa kegitan yang akan dilaksanakan PD IPM Kota Tanjungpinang nantinya akan menghidupkan budaya menulis dikalangan pelajar dan tentunya akan menjadi hobi nantinya.

“Kegiatan ini tentu kita support, saya optimis bahwa Gerakan Pelajar Peduli Literasi ini akan menjadi wadah penulis muda dari kalangan pelajar di Kota Tanjungpinang nantinya,” ujarnya.

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: