BintanKepulauan Riau

Siswa-Siswi SMA Sedrajat di Bintan Ikuti Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

Lihatkepri.com, Bintan – Ratusan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) sedrajat, se – Kabupaten Bintan mengikuti pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri tahun anggaran 2018, acara disejalankan juga dengan pendatangan nota kesepahaman (MoU) Kepolisian Resor Bintan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu (13/11/2017).

Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto menyampaikan adapun tujuan digelarnya kegiatan ini untuk menyaring bibit bibit unggul dari Kepri, khususnya Bintan untuk bergabung mejadi anggota Polri.

“Kegiatan ini untuk mencari bibit bibit dari Kepri, khususnya Bintan yang ingin bergabung menjadi angota Polri,” ujar Febrianto, dikutip dari laman Media Center Bintan.

Dikesempatan tersebut, Sekda Bintan, Adi Perihantara, MM mengatakan dalam hal ini pemerintah mendukung penuh dengan kegiatan ini. Karena Pemkab Bintan akan membantu siswa siswi yang mau menjadi anggota Polri.

“Salah satu dukungan itu, seperti memberikan pelatihan, pembinaan pra pendaftaan dan sebagainya, agar nantinya para calon pendaftar siap ketika mengikuti tes masuk, serta diharapkan dapat lulus menjadi angota Polisi,” kata Sekda

Kegiatan pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri tahun anggaran 2018 itu. Ditandai dengan pendatangan nota kesepahaman MoU Kepolisian Resor Bintan dengan Pemkab Bintan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close