Familly Gathering HIMSOS Guna Menguatkan Ukhwah Dalam Kebersamaan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Program Studi Sosiologi Raja Haji Tanjungpinang mengadakan Familly Gathering ke Lagoi Bay – Bintan, Minggu (12/11/2017) bersama Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMSOS) dan Seluruh Mahasiswa Sosiologi.

Ketua HIMSOS Raja Haji

Dalam acara ini, mengambil tema “Menguatkan Ukhwah dalam Kebersamaan”, Ketua HIMSOS Raja Haji Tanjungpingn, Heriyandi mengatakan terkait kegiatan ini pada intinya bukan hanya untuk liburan semata ataupun sekedar merefresh pemikiran setelah hampir satu semester menjalani proses pembelajaran di ruang kelas.

“Tetapi jauh lebih dalam inti dari kegiatan ini ialah untuk dapat mempererat tali silaturahmi antara kita sesama mahasiswa, alumni, dan juga dosen-dosen sosiologi,” ujarnnya.

Suasana kegitan

Kemudian kegiatan ini juga, merupakan salah satu bentuk pengimplementasian TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI khususnya pada bidang pendidikan, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwasanya pendidikan merupakan budaya yang diciptakan oleh manusia yang kemudian di Enkulturasikan melalui proses pembudayaan sehingga outputnya mampu menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang berbudaya dan juga berpendidikan.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: