Mobil Pick Up Pengangkut Peralatan Penggalian Fiber Optik Terguling di Panggak Darat

Lihatkepri.com, Lingga – Satu unit mobil pick up dengan nomor polisi BP 8669 TW yang merupakan mobil pengangkut peralatan penggalian Fiber Optik (FO) terguling di jembatan Air Panggak Desa Panggak Darat.

Salah seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Herman mengungkapkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Saya lihat, mobil pick up yang membawa peralatan penggalian tersebut berjalan sendiri hingga terjatuh ke sisi jalan yang berbukit,” kata dia kepada Lihatkepri.com, Senin (6/11).

Dikatakannya, saat melihat kejadian, ia langsung melihat ke dalam mobil untuk melakukan evakuasi, dan ternyata tidak ada korban.

“Kami langsung berlari melihat isi mobil, takut seperti kejadian kemarin, tapi syukur tak ada orangnya, kami takut kayak kejadian kemarin yang pengendaranya meninggal di tempat,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pekerja penggalian jaringan FO yang ada dilokasi mengungkapkan, kecelakaan yang membuat terhulingnya mobil pick up tersebut akibat sopir pick up lupa menggunakan rem tangan sebelum melakukan aktifitas galian FO tersebut.

“Ia dia lupa pakai rem tangan, jadi jalan sendiri mobil itu, tak ada korban, yah paling lecet aja,” kata pekerja yang enggan menyebutkan namanya itu.

Pantauan di lapangan, mobil pick up yang mengangkut peralatan galian tersebut telah di evakuasi dan tidak ada korban jiwa. Terlihat hanya remuk akibat benturan oleh bebatuan di sisi jalan tersebut. (Wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: