Empat Sektor Unggulan Alias Wello Majukan Lingga

Lihatkepri.com, Lingga – Bupati Lingga, Alias Wello mengajak para pemuda di Kabupaten Lingga untuk ikut andil dalam membangun Lingga di empat sektor unggulan prioritas yang saat ini sedang digalakkannya.

Ajakan itu disampaikannya saat berdiskusi sekaligus berdialog dengan para pemuda Lingga baru-baru ini di Aula Kantor Bupati Lingga. 

“Kepada pemuda ayo kita saling bekerjasama dalam membangun negeri ini dengan tetap berpacu pada empat sektor prioritas yang menjadi konsep kepemimpinan Awe-Nizar sebelum menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga,” kata Alias Wello.

Adapun keempat sektor tersebut yakni Perkebunan, Pertenakan, Perikanan dan Pariwisata.

“Alias Wello itu bukan hebat, semua manusia memiliki keterbatasan. Mari pemuda-pemuda kita bersama-sama menjalankan konsep besar ini. Tanpa dukungan semua elelemen masyarakat apalah arti Awe-Nizar menuju Lingga Terbilang,” aku pria yang akrab disapa Awe ini

Ia juga mengajak kepada para pemuda Lingga untuk mengambil peluang dalam empat konsep pembangunan itu.

“Jadi saya harapkan para pemuda Lingga ini jangan berdiam diri saja. Apa yang saya lakukan, baik persawahan dan lainnya yang menjemput langsung dipusat, ambil dan tangkap peluangnya,” pintanya. (Wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: