Alias Wello Bangga, Lakukan Upacara Sumpah Pemuda di Lingga Kapolda Kepri Berikan Motivasi

Lihatkepri.com, Lingga – Bupati Lingga Alias Wello merasa bangga atas kehadiran Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian dalam pelaksanaan peringatan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89 di Kabupaten Lingga.

Hal demikian disampaikan Alias Wello memandang selama terbentuknya Lingga menjadi Kabupaten sendiri 14 tahun silam, baru tahun 2017 ini lah, Kapolda Kepri berdiri tegak peringati Sumpah Pemuda di Negeri Bunda Tanah Melayu.

“Pertama, kami memberika apresiasi kepada Kapolda dan jajarannya, sudah 89 tahun Sumpah Pemuda dan, 14 tahun Sumpah Pemuda di Kabupaten Lingga, baru hari ini seorang Kapolda tegak berdiri didepan tokoh pemuda dan masyarakat,” katanya kepada Lihatkepri.com usai upacara, Sabtu (28/10/2017).

Bukan hanya sekedar berdiri menghadiri upacara, akan tetapi pria yang akrab disapa Awe ini mengaku, Kapolda Kepei telah memberikan motivasi dan pencerahan bagi semangat baru perjuangan pemuda Indonesia, khususnya yang berkiprah di Kabupaten Lingga.

“Selamat kepada pemuda Indonesia, khususnya pemuda Kabupaten Lingga dan terus berkarya tunjukkan kreatifitasnya untuk terus membangun negeri,” ujarnya. (Wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: