FIKP UMRAH Ikuti Festival Bahari Kepri “Dragon Boat Race” 2017

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) mengikuti Festival Festival Bahari Kepri “Dragon Boat Race” 20-22 Oktober 2017 di Sungai Carang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah sudah 2 tahun mahasiswa dari FIKP UMRAH ikut berpartisipasi dalam Festival Bahari Kepri khususnya dragon boat race ini,” ujar R.M Rachmad Rizal Akbar selaku Ketua BEM FIKP UMRAH.

Selanjutnya, Rachmad mengatakan bahwa yang muda jangan mau kalah, kalau tidak sekarang kapan lagi. Mumpung ada kesempatan untuk bertanding. Dan memang hobi dari mahasiswa FIKP UMRAH untuk berolahraga di laut di luar berenang, snorkling dan diving.

“Semoga kedepannya, kami bisa mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di berbagai bidang untuk di perlombakan. Budaya maritim harus dibangun sejak dini,” ujarnya. Salam bahari!!! Jalesveva jayamahe!!!

Selain itu juga, Rachmad juga mengucapkan terimakasih kepada dekan FIKP UMRAH yang telah bersedia hadir mendampingi mahasiswa yang bertanding, yang telah mensuport baik secara moril maupun materil.

“Walaupun kemenangan belum didapat, tapi keaktifan kita akan menjadi nilai tambah bagi nama baik fakultas maupun universitas,” ujarnya

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: