BatamKepulauan Riau

Penggerak Da’wah, LDMI HMI Cabang Batam Priode 2017-2018 Resmi Dilantik

Lihatkepri.com, Batam – Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI) Cabang Batam priode 2017-2018 resmi dilantik oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam saudara Vidiel Tania Pratama, LDMI merupakan suatu lembaga kekaryaan yang berada dibawah naungan HMI.

Pelantikan Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam ini dilaksanakan di Aula kampus STIDKI AL-AZIZ Kota Batam pada tanggal 16 Oktober 2017. Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kota Batam Bapak DR. Erizal .,MH dan Wakil Ketua 1 Kampus STIDKI AL-AZIZ Batam Bapak Abdurrahman M.Pd.

Direktur Umum terpilih LDMI-HMI Cabang Batam saudara Feri Aryansyah menyampaikan ucapan terimakasih dalam sambutannya atas kepercayaan HMI untuk mengemban amanah tersebut kepadanya, harapannya LDMI-HMI Cabang Batam bisa menjadi motor pergerakan Dakwah HMI di kampus-kampus dan Masyarakat, sesuai dengan tema pelantikan yaitu “Mempertegas Identitas HMI sebagai kader Dakwah”.

Kepala Kemenag kota Batam setelah pelantikan mengisi Stadium General tentang Dakwah, Bapak DR. Erizal.,MH menyampaikan bahwasanya setiap kader HMI harus memiliki jiwa dan kemauan dakwah, dakwah merupakan bagian dari HMI yang tidak terpisahkan. Nilai-Nilai Dasar Perjuangan (NDP) HMI sudah menjelaskan secara terperinci hal-hal apa saja yang diperjuangkan kader HMI, Dakwal adalah bagian dari NDP tersebut.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close