Malam Penganugerahan FFMI, STISIPOL Raja Haji Raih Posisi 10 Besar

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Malam Penganugerahan Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) di Ruangan Auditorium Hotel Horison Kota Bekasi, Rabu (27/9/2017) membuat STISIPOL Raja Haji harus puas diposisi 10 Besar.

Setelah melalui beberapa tahapan proses, STISIPOL Raja Haji masuk diantara 55 Universitas Se- Indonesia dalam preses penyaringan 70 film pendek yang ikut pada FFMI tahun ini oleh KEMENRISTEK DIKTI. Juri FFMI 2017 melakukan penyaringan sehingga panitia mengumumkan 16 nominasi penghargaan ada awal September 2017.

Pemenang Pertama FFMI dimenangkan oleh Universitas Timor dengan judul Film “UNU” sedangkan Kampus STISIPOL Raja Haji masuk dalam Posisi 10 Besar dari 16 Finalis FFMI dengan judul “Antara Rupiah dan Ringgit”.

Selanjutnya, Ketua UKM Sinematografi STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang Dodi Irawan mengatakan, tentu ini menjadi pengalaman yang berharga dan penyemangat juga motivasi bagi UKM Sinematografi STISIPOL Raja Haji yg telah berusaha semaksimal mungkin mulai dari Pra Produksi, Produksi sampai Pasca Produksi hingga pengiriman Film yang diperlombakan dan melewati tahap Wawancara dan Presentasi.

“Sebagai Sineas muda dan UKM Film yang baru terbentuk di Kampus STISIPOL tentu kami akan terus menciptakan Film Film terbaik dan mengikuti Lomba lomba dalam bidang perfileman selanjutnya,” ujarnya.

Selanjutnya, mewakili Ketua UKM dan Rekan rekan UKM sekaligus Crew Produksi FILM, Wakil UKM Sinematografi Rahmatullah menyampaikan ucapan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Citivas Akademika STISIPOL, Ketua STISIPOL (Endri Sanopaka, MPM). PK III Bidang Kemahasiswaan (Desrian Effendy. MPM), seluruh Dosen STISIPOL Raja Haji dan Rekan rekan Mahasiswa atas Suportnya kepada kami baik secara moril maupun materil.

“Perbendaharaan ide ada pada kehidupan untuk itu maka Film akan tetap Eksis,”, ujarnya, sembari mengatakan Hidup Sineas Muda KEPRI.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: