HMI Tanjung Balai Karimun Sukses Gelar Nobar Film G30S/PKI di STIE Cakrawala dan UK

Lihatkepri.com, Karimun – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tanjung Balai Karimun (TBK), Rabu (27/9/2017) mengadakan Acara nonton bareng film G30S/PKI di Kampus STIE Cakrawala Karimun pada pukul 20.00 WiB sampai dengan selesai.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara HMI TBK dengan Basan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Cakrawala Karimun. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Mahasiswa- Mahasiswi STIE Cakrawala.

Selanjutnya, Ketua BEM STIE Cakrawala Supriono sangat bersyukur dengan diadakannya kegiatan ini,besar harapan agar mahasiswa mau berkaca pada sejarah dan tidak mudah menyerap doktrin doktrin yang bisa melemahkan mahasiswa itu sendiri.

Kabid PTKP Komsat TBK, Bagus Tira Sanjaya juga mengatakan dengan diadakannya kegiatan nobar ini, Ia berharap agar mahasiswa bisa mengerti dan tidak mudah dimanipulasi oleh sejarah.

Ia juga menyampaikan bahwa HMI Komisariat TBK juga akan menggelar acara nobar ini di kampus Universitas Karimun pada tanggal 28 September 2017 pada pukul 20.00 wib.

Ketua STIE Cakrawala, Dra. Maemunah Rusyaid mengapresiasi sekali dengan diadakan kegiatan ini..beliau berharap kegiatan ini sebagai pemicu awal bangkitnya semangat Mahasiswa. Selain itu, kegiatan yang dilakukan oleh HmI Tanjung Balai Karimun Ini juga diapresiasi oleh Kodim 0317 TBK.

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: