Musim Razia, Dimata Masyarakat Daik Jalan Raya Menyeramkan

Lihatkepri.com, Lingga – Operasi Bulan Bersih Lalu Lintas yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lingga sejak Senin (25/09/2017) di Daik Lingga merupakan suatu hal yang membuah heboh masyarakat.

Terlebih lagi, khusus di Kabupaten Lingga, Daik sangat jarang dilakukan razia besar-besaran baik itu berupa razia rutin maupun razia kendaraan dalam berbagai sandi operasi.

Salah seorang warga Daik Lingga, Iwan mengatakan, ketika mendengar kata razia, hal itu menjadi momok bagi masyarakat Daik. Hal tersebut dikarenakan warga Daik Lingga tabu akan razia.

“Di Daik masih sepi pengendara. Beda sama di Dabo. Lagi pula Daik ini bukan besar juga. Putar-putar disitu juga tembusnya. Lihat saja, pasti selama razia ini, jalan-jalan di Daik pada sepi,” kata dia, Rabu (27/09).

Dikatakannya, selama berlangsungnya razia oleh pihak kepolisian, jalan di Daik Lingga dimata masyarakat merupakan suatu yang menyeramkan.

“Banyak yang takut mau keluar. Yang lewat-lewat itu cuma yang surat dan kelengkapan motornya lengkap. Yang tidak lengkap pastinya takut,” ujarnya. (Wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: