Jelang Seleksi Popda 2018, Atlit SMA Negeri 1 Lingga Perketat Latihan

Lihatkepri.com, Lingga – Menjelang seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2018, atlit dari SMAN 1 Lingga perketat latihan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Waka Kesiswaan SMAN 1 Lingga, Ugik Hardjo Sumito mengatakan, program pelatihan kegiatan Popda ini sudah direncanakan dan disempurnakan dengan kegiatan-kegiatan walaupun berbentuk kompetisi.

“Kita akan menambah jam pelatihan. Semakin dekat dengan pertandingan, maka semakin banyak pelatihan dan persiapan,” kata dia, Selasa (26/09).

Dikatakannya, kegiatan tersebut telah masuk dalam program pihak sekolah. Bahkan kegiatan ini juga disejalankan demgan kegiatan ekstra yang mengarah pada kegiatan yang sifatnya pertandingan baik tingkat kabupaten, provinsi atau nasional.

“Kendala kita ada di Cabor renang, karena kita tidak punya kolam renang, walaupun begitu jangan di pandang sebelah mata karena pelatih kita punya trik khusus untuk melatih anak dengan keterbatasan sarana,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini pihak sekolah sudah menyiapkan bagimana bermain secara tim, dan menumbuhkan semangat anak. Banyak cabang atletik yang di ikuti diantaranya volly, renang, tenis meja, bulutangkis, serta takraw. (wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: