Peserta Antusias Ikuti Mapaba, PK PMII Ibnu Sina Berlangsung Dengan Sukses

Lihatkepri.com, Batam – Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) tahun 2017 yang dilaksanakan PK PMII Ibnu Sina berlangsung dengan sukses. Peserta antusias mengikuti serangkaian kegiatan Mapaba yang di mulai setelah sholat zhuhur di Yayasan An-Najah, Tanjung Tririp, Batam (Sabtu, 23 September 2017)

Mapaba tahun ini sama seperti seblumnya, dan untuk kali inin mengangkat tema ‘Mahasiswa dan Tanggung Jawab Sosial’. Kemudian dalam penyampaian kata sambutan Hamdani, selaku ketua PK PMII Ibnu Sina. Mengatakan bahwa Mapaba kali ini harus di ikuti dengan serius sampai pembaitan nanti, agar memahami organisasi sepenuh hati dan memiliki rasa tanggung jawab terhadap sosial.

“Dengan mengikuti Mapaba ini nantinya akan tertanam semangat organisasi. Selain itu harapan kita semoga mereka nantinya menjadi kader-kader PMII yang memiliki rasa dan tanggung jawab terhadap sosial.” Ujar Hamdani, ketua PK PMII Ibnu Sina.

Senada dengan Hamdani, ketua PC PMII Batam menambahkan agenda rutin Mapaba ini menjadi tolak ukur kita sebagai pendahulu terhadap generasi penerus agar mampu mengisi kekosongan di dalam struktur organisasi dan lebih baok lagi dikemudian hari.

“Saya, pengurus PC PMII Batam dan khususnya PK PMII Ibnu Sina yakin dan percaya proes Mapaba yang baik akan menjadi generasi yang baik pula karena kesan awal tersebut.” Kata Edy Asmara.

Lalu proses kegiatan berakhir dengan pembaitan yang dilakukan oleh Edy Asmara. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama (Rudi)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: