Transformasi FTZ Ke KEK, BEM STT Ibnu Sina Batam Gelar Gelar Diskusi Pembangunan Daerah

Lihatkepri.com, Batam – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ibnu Sina melaksanakan kegiatan DISKUSI PEMBANGUNAN DAERAH dengan tema “Transformasi FTZ (Free Trade Zone) ke KEK (Kawasan Ekonomi Khusus), Tantangan dan Peluang bagi Kemajuan Perekonomian Kota Batam, Rabu (20/9/2017) pukul 09.00 pagi .

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam (Bpk. Amsakar Ahmad, S.Sos, M.Si) beliau sekaligus membuka acara ini, selain Wakil Walokota, juga dihadiri oleh Ketua STT Ibnu Sina Batam (Bpk. Ir. Larisang, MT), BAPELITBANG (Bpk. Azril Apriansyah, ST,. MT), Tim Ekonomi Kadin Batam (Cak Tain Komari, SS), H. M. Zaenuddin, S.Si, M.Sc (Akademisi), M.Zuhri (AJI Batam), dan Mahasiswa Se-Kota Batam.

Selain itu, Presiden BEM STT Ibnu Sina Batam, Guntur Gumilang mengatakan,kegiatan ini juga disupport beberapa media diantaranya Haluan Kepri, Batamnews.com, RRI, Isukepri.com, Kabar24.co, Lihatkepri.com, mnc, Ukm Pers STT Ibnu Sina menjadi media partner di acara diskusi ini. Selanjutnya, UKM Solsi STT Ibnu Sina juga menjadi pengisi acara di agenda ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Wakil Walikota Batam, Narasumber, Tamu undangan, dan semua peserta diskusi ini, semoga apa yang kita diskusikan kali ini bisa membuka wawasan kita dan menjadikan kita lebih peduli serta berfikir kritis untuk kemajuan Kota Batam kita yang tercinta ini,” ujarnya.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: