Oktober Mendatang, Disparpora Lingga Akan Seleksi Atlet Persiapan POPDA 2018

Lihatkepri.com, Lingga – Minggu kedua bulan Oktober 2017, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga akan melakukan seleksi kepada para atlet perwakilan setiap kecamatan yang ada untuk mewakili Lingga dalam mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kepri tahun 2018 mendatang.

Kepala bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Disparpora Kabupaten Lingga, Safaruddin mengatakan, seleksi para atlet yang terdiri dari 10 kecamatan se-Kabupaten Lingga itu akan dipusatkan di Daik Lingga.

“Untuk satu kecamatan, itu jumlah pesertanya 70 orang kalau semua cabor ada yang ikut. Sementara untuk pelatih dan oficial, tergantung pihak kecamatan,” kata dia, Kamis (14/09)

Dikatakan Safar, pelaksanaan seleksi POPDA tingkat Kabupaten Lingga tersebut akan berlangsung selama 8 hari.

“Kita khususkan yang kelahiran tahun 2001,” kata dia.

Ia melanjutkan, selaku Disparpora ia berharap dengan adanya seleksi POPDA tersebut dapat merangkul atlet yang ada di Pulau seperti di Kecamatan Senayang yang sulit terpantau.

“Kami bersama Kasi Olahraga dan Pemuda akan terjun ke wilayah Pulau seperti Senayang, kita akan melihat langsung bibit yang ada disana. Bukan asal comot saja,” ujarnya. (Wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: