Usai Galang Dana Rohingya, HMI Komisariat TBK Minta Kekerasan Harus Dihentikan

Lihatkepri.com, Karimun – Mengenai aksi yang telah kami buat kemarin kami dari pengurus Komisariat Tanjung Balai Karimun berharap tindakan kekerasan kemanusiaan di Myanmar segera dihentikan.

Karena telah megharcurkan harapan serta hak-hak masyarakat Rohingya sebagi manusia, Arbi Yunus selaku Kabid P3A Komisariat Tanjung Balai Karimun dan selaku ketua panitia penggalangan dana mengatakan oleh karna itu maka kmi dari komisariat membuat aksi penggalangan dana.

“Penggalangan dana dimulai dari hari Sabtu – Minggu (9-10/9/2017) , Sesi 1 = 20.00-22.00 wib dan Sesi 2 = 08.00-11.00,” ujarnya.

Dalam aksi penggalangan dana ini,  Arbi Yunus mengatakan pihaknya  di bantu oleh CISC (Chelsea Indonesia Supporter Club). Selain itu juga, dalam aksi penggalagan ini kita berhasil mengumpulkan dana 11.525.000 dan dana yang kami dapat kan telah kami kirim ke rekening HMI Cabang Batam.

Dalam hal ini juga kami di bantu oleh kabit PTKP HMI Cabang Batam, Kanda Charlyesman Dalimunthe yang mempunyai pandangan bahwa kekerasan ini harus segera di hentikan dan berharap pemerintah Indonesia harus ambil andil dalam kejadian ini.

“Semoga negara Indonesia bisa membantu rakyat rohingya,” ujarnya

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: