BintanKepulauan Riau

Kedatangan Jamaah Haji, Disambut Gembira Oleh Bupati dan Wakil Bupati Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Kedatangan Jamaah Haji asal Kabupaten Bintan disambut gembira oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM , Sabtu pagi (9/9) sekitar pukul 08.00 Wib dan 09.30 Wib di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dan Pelabuhan Sri Bay Intan Kijang.

Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan yang berjumlah 65 orang dan pendamping Jamaah Haji 1 orang ini, tergabung dalam Kelompok Terbang ( Kloter ) I Debarkasi Batam, seusai penyambutan di pelabuhan, rombongan berkumpul di Mesjid Nurul Iman Kijang dan Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban.

Hasil pantauan di lapangan, dikutip dari laman Media Centre Bintan, terlihat sanak keluarga rombongan Jamaah Haji menyambut kedatangan rombongan Jamaah Haji tersebut dengan wajah sukacita.

Seusai menyambut kedatangan rombongan Jamaah Haji di Pelabuhan Sri Bay Intan, Apri Sujadi menuturkan rasa kegembiraannya karena rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan 1438 H ini, dapat menjalankan Ibadah Haji dengan lancar serta kembali ke Kabupaten Bintan dalam keadaan sehat walafiat.

” Gembira rasanya, melihat orang tua kita, keluarga kita , saudara kita bisa menjalankan Ibadah Haji tahun ini dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, hal ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Rasa syukur juga kita panjatkan kepada Allah SWT, dan terima kasih juga kepada pentugas yang setia mendampingi rombongan selama perjalanan Haji disana ” ujarnya.

Diketahui bahwa rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan bergabung bersama Jamaah Provinsi Kepulauan Riau lainnya, sebanyak 450 orang jamaah telah mendarat di Bandara Hang Nadim Kota Batam, Jum’at malam (8/9). Dan hari ini, seluruh Jamaah Haji direncanakan kembali ke daerah asalnya masing-masing.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close