Penuh Kesederhanaan, Syukuran HUT Polwan ke-69 di Polres Lingga Berlangsung Meriah

Lihatkepri.com, Lingga – Walaupun penuh kesederhanaan, akan tetapi pelaksanaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-69 yang digelar oleh Polres Lingga berlangsung meriah, Senin (04/09).

Kegiatan yang diawali dengan kata sambutan dari senior Polwan Polres Lingga, Brigadir Maya Oktaviani dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di pimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi didampingi Polwan yang dituakan dan Polwan yang termuda.

“Selamat ulang tahun untuk Polisi Wanita ke-69, khususnya Polwan Polres Lingga. Semoga Polwan semakin mampu menjalankan tugas serta kewajibannya sebagai anggota kepolisian, sesuai dengan tema Hut polwan Ke 69 “Polwan Profesional, Moderen dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI,”‘ kata Kapolres Lingga saat pemberian tumpeng secara simbolis kepada Polwan tertua dan termuda, Senin (04/09).

Syukuran yang di kemas secara sederhana ini tampak jauh lebih meriah dengan di tampilkan tarian Maumere yang berasal dari kupang, Nusa Tenggara Timur yang di bawakan oleh Polwan Polres Lingga dan diikuti Kapolres dan PJU Polres Lingga serta Bhayangkari Cabang Lingga.

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri para Pejabat Utama Polres Lingga dan pengurus Bhayangkari Cabang Lingga. (Wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: