IMTA Bersama IMPKR Pekanbaru Gelar Diskusi Panel Pemuda dan Pembangunan Kota Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Alhamdulillah, terlaksana kegiatan Diskusi Panel “Pemuda dan Pembangunan Kota Tanjungpinang” atas kerjasama Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang – Pekanbaru dan Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau – Pekanbaru, Sabtu (2/9/2017) di Kedai Puisi Biru Tanjungpinang.

“Terima kasih kepada Allah SWT. tentunya tanpa kesehatan dan kesempatan-Nya, kita tidak dapat melaksanakan kegiatan ini,” ujar Dheva Eka Putra (Ketum IMPKR Pekanbaru).

Selanjutnya, Dheva Eka Putra juga mengucapan terima kasih kepada para Pemateri yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi bersama serta ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir pada acara ini. Ada dari UMRAH, STISIPOL Raja Haji, Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia Tanjungpinang, Alumni Ikatan Mahasiswa Kepri dan Tanjungpinang dan lain – lainnya termasuk media yang mempublikasikan.

“Ucapan terima kasih untuk pihak yang telah membantu baik materil maupun moril demi terlaksananya kegiatan ini. Wabil Khusus kepada Panitia yang sangat bekerja keras dan total dalam perencanaan hingga pelaksanaan kegiatan ini,” ujarnya, di Kedai Puisi Biru Tanjungpinang.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: