Konsolidasi Kerja Nyata PMR Sempena Seminar Kebangsaan

Lihatkepri.com, Batam – Ditengah hiruk pikuk kegalauan Perekonomian Batam yang kian merosot serta APBD Batam yang selalu defisit Penjaga Marwah Rudi (PMR) hadir mengisi kehampaan Batam dengan memberikan kerja nyata.

Ditengah kesibukan Walikota Batam H.Muhammad Rudi,SE.,MM beliau menyempatkan hadir memeberikan Pemaparan Kinerja pemerintah Kota Batam, dalam posisi APBD Batam yang defisit. Pemerintah Kota Batam tetap memaksimalkan pembangunan inprastruktur dengan nengoptimalkan Industri Wisata diharapkan Step by step perekonomian Batam bisa membaik. Dengan demikian PMR diharapkan mampu memberikan suatu kontribusi atau buah pemikiran dalam menjaga Marwah seorang Rudi.

“Banyak hal yang bisa dilakukan PMR yang terpenting adalah Ikhlas,” ujarnya Disisi lain Rudi memberikan informasi tentang akan dilakulanya pembagian wilayah kerja antara Pemerintah Kota dan BP Batam.

Selanjutnya, Berkas permohonan agar dikeluarkanya Kepres tentang Pembagian wilayah sudah diajukan kepada Presiden, mudah – mudahan dalam waktu dekat bisa di setujui. Sehingga kinerja dua mesin ini mampu membawa Batam Menuju Batam Madani yang sejahtera.

Ketua Pelaksana Rendy Saputra Ginting menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Kota dibawah komando Bapak H.Muhammad Rudi,SE.,MM Kini Batam menjadi Kota yang indah sehingga memungkinkan Para investor tertarik untuk berinvestasi.

“Diacara ceremonial Pembukaan Rapat kerja DPP PMR ini Pak Rudi yang membuka Acara serta akan dilangsungkan Seminar Kebangsaan dengan narasumber Wakil Rektor Universitas Putera Batam (Dr. M. Gita Indrawan, ST., MM) dan Ketua Umum PMR (Penjaga Marwah Rudi) dengan masing-masing menyampaikan materi tentang Sosial kemasyarakatan “Membangun Persatuan Bangsa,Merawat kebhinekaan,” katanya

Sementara itu, Ketua Umum PMR Aksa Kirana Halatu dalam memberikan materi sangat energik membangkitkan semangat kemerdekaan untuk para Pemuda. “Ibarat mesin Pemuda adalah bahan bakar dan mesin di ibaratkan Pemerintah Kota jika Mesin ini tidak memiliki bahan bakar maka dia tidak akan bisa berjalan maksimal begitupun Pemerintah Kota dengan kehadiran Pemuda Bisa menjadi Monitoring penopang Segala bentuk kebijakan Pemerintah,” ujarnya

Lanjutnya, Perbedaan dikemas dalam bingkai Persatuan dapat memberikan sugesti positif terhadap pemimpin Batam dalam membangun Batam ini. “Kesamaan Nawa cita terhadap pemimpin kita dalam menjaga Marwah tentulah perlu dikonsolidasikan,” ujarnya

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: