BintanKepulauan Riau

Kalahkan PS Karimun, PS Bintan Melaju ke Final Liga Nusantara

Lihatkepri.com, Bintan – PS Bintan U-23 dipastikan akan bertemu dengan PSTS Tanjungpinang, sore ini (31/8). Hal itu dipastikan setelah PS Bintan U-23 berhasil menggulung PS Karimun dengan skor 2-0. Jalannya Babak pertama berlangsung ketat.

Beberapa kali, kedua tim terlibat saling jual beli serangan. Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan istri Hj. Deby Apri Sujadi yang melihat langsung pertandingan di tribun penonton bahkan beberapa kali terlihat gusar.

Serangan demi serangan akhirnya membuahkan hasil, tepat di menit ke 40 sebelum turun minum. PS Bintan U-23 berhasil menyarangkan gol, melalui kaki pemain nomor punggung 17 atas nama Adji Pratama. Selanjutnya kedudukan 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, dimenit ke 89 . PS Bintan kembali menambah pundi gol dan memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Adalah penyerang nomor punggung 17, Agga kembali berhasil memastikan kemenangan PS Bintan guna meraih juara Pool A dan bersiap melawan PSTS Tanjungpinang.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang khusus datang menyaksikan pertandingan tersebut, mengapresiasi kerja keras para pemain dan official tim karena berhasil melaju hingga ke babak final. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan bonus khusus buat tim yang berlaga sebesar Rp 10.000.000,- .

” Ini sebagai bonus kerja keras seluruh pemain dan official tim pada hari ini, dan apabila besok Tim dapat meraih juara, kita pastikan bonus di tambah dua kali lipat ” ujarnya seusai memberi selamat kepada pemain di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Rabu sore (30/8) dikutip dari laman Media Centre Bintan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close