Uncategorized

STAI Natuna Apresiasi Minat Bakat Mahasiswa Baru Tahun 2017

Lihatkepri.com, Natuna – Dari serangkaian kegiatan yang di lakukan STAI Natuna untuk menyambut para mahasiswa baru tahun akademik 2017-2018 ini, pada sabtu 22 juli diadakan pula acara “ Apresiasi Minat Bakat Mahasiswa Baru Tahun 2017” kegiatan ini di laksana di gedung utama kampus STAI Natuna yang di kordinator oleh Said Ali Syahroni, S.PD.I dan di bantu oleh beberapa mahasiswa STAI Natuna lainnya.

Acara ini juga di dihadiri oleh ketua STAI Natuna H. Umar Natuna, S Ag.M.PD.I , para dosen, pengelola dan Staf STAI Natuna. Dalam acara yang di ikuti oleh 80 peserta yang memang merupakan mahasiswa baru, mereka semua sangat antusias dalam mengikuti acara ini di antaranya seperti olah raga, seni dan juga mereka memiliki hobi memasak pada hari itu para penyelenggara khususnya kampus STAI Natuna menyiapkan wadah untuk mahasiswa baru menyalurkan hobi dan bakat mereka.

“Dalam kegiatan ini diharapkan mahasiswa baru bias mengembangkan bakat dan minat dalam diri mereka, dan juga dalam acara ini dilatih percaya diri dan berkarya sesuai kemampuan mereka. Dalam kegiatan apresiasi minat bakat ini mereka juga di kembangkan rasa solidaritas dengan cara dibagi beberapa kelompok dan dalam kelompok tersebut mereka diajarkan membuat karya yang memerlukan kekompakan dengan adanya itu mereka akan terlatih untuk terjun ke dalam masyarakat kedepannya nanti. Dan juga mencari bakat baru pada bidangnya yang lebih mahir dan lebih terlatih.Ujar panitia pelaksana Azmizar dan Usman.” (Rrstd)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close