Optimalkan Pelayanan, Bupati Tinjau Rencana Kantor Camat Pulau Tiga Barat

Lihatkepri.com, Natuna – Untuk memastikan realisasi pemenuhan Fasilitas bagi beberapa kecamatan hasil pemekaran baru, Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si menyempatkan diri untuk meninjau beberapa titik lahan rencana lokasi pembangunan Kantor Camat Pulau Tiga Barat, Rabu (19/07) pagi.

Menurutnya dalam pertemuan singkat dengan Camat beserta staf Kecamatan Pulau Tiga Barat, pemenuhan Fasilitas dan sarana pendukung merupakan keharusan untuk digesa realisasinya.

Namun demikian beliau berharap agar sabar karena hal ini butuh proses dan perencanaan yang matang serta membutuhkan analisa berbagai aspek agar dalam tahap realisasi tidak mendapatkan kendala maupun pertentangan.

Dalam kunjungan singkat tersebut, Bupati Natuna didampingi oleh beberapa Anggota DPRD Natuna asal daerah pemilihan Wilayah III (Yohanis dan Saiful) serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kab. Natuna (Drs. H. Agus Supardi.M.Si)

Selanjutnya Bupati beserta rombongan juga meninjau lokasi sekolah MTs Bhakti Natuna dan memantau aktifitas produksi di Sentra Perikanan Terpadu Selat Lampa (Sumber : Humas-P/Endik)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: