Kepulauan RiauLingga

Anak Sekolah Jadi Target BKPRMI Lingga Dalam Pembinaan Akhlak

Lihatkepri.com, Lingga – Dikukuhkannya Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Lingga masa bakti 2017-2020 memiliki target tersendiri.

Sekretaris BKPRMI Kabupaten Lingga Hazni Hamka mengatakan, organisasi yang telah terbentuk tersebut  bergerak dibidang pembinaan pemuda dan remaja masjid.

“Target kita anak-anak sekolah agar mereka tertarik ke masjid dan berorganisasi dibidang pembinaan akhlak,” kata dia, Rabu (19/07).

Dikatakan Hazni, sebelumnya BKPRMI telahpun hadir di Kabupaten Lingga. Namun, akibat keterbatasan anggaran  mengakibatkan proses berjalannya organisasi kurang maksimal.

“Kita hanya di Kabupaten saja. Kalau ada anggaran baru kita bentuk untuk di kecamatan-kecamatan,” ujarnya.

Dengan hadir kembalinya BKPRMI di Kabupaten Lingga ia berharap adanya peran pemerintah untuk mendukung kegiatan organisasi BKPRMI baik berupa bantuan moril maupun materil.

“Sehingga pembinaan generasi yang berawal dari masjid bisa terus menerus kita laksanakan dan insya Allah mereka menjadi generasi yang berakhlaqul karimah di tengah kemajuan arus globalisasi,” katanya. (Wira)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close