Kader Muda Partai Golkar Bagikan 6500 Paket Sembako Untuk Warga Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kader Muda Partai Golkar, Ketua AMPG Provinsi Kepri Teddy Jun Askara dan Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga membagikan secara lansung paket sembako bagi warga Tanjungpinang yang kurang mampu, Minggu (18/6/17).

Menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H, sebanyak 6500 paket sembako akan didistribusikan kepada warga untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga menjelang lebaran tiba, Rencananya kagiatan pembagian sembako mencakup 30 titik lokasi tersebar di 18 kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Teddy Jun Askara yang juga legislator Partai Golkar ini menjelaskan bahwa dalam satu minggu ini akan mendistribusikan secara langsung paket sembako bagi warga Tanjungpinang sesuai rencana.

”Kami akan mendistribusikan secara langsung paket sembako ini untuk memastikan paket-paket ini sampai di tangan warga sesegera mungkin, mengingat lebaran sudah diambang pintu, semoga dengan ikhtiar ini dapat meringankan sedikit beban kebutuhan masyarakat,“ harapnya, dikutip dari lama Katakepri.

Ketua Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga menambahkan bahwa Partai Golkar akan terus memperhatikan dan membantu masyarakat Kota Tanjungpinang, Khususnya warga yang kurang mampu.

”Situasi ekonomi saat ini dirasakan sulit bagi sebagian besar masyarakat Kota Tanjungpinang, Efek dari defisit anggaran yang berlarut-larut sangat memberikan dampak terutama di sudut dapur kediaman para ibu rumah tangga. Tentu hal ini sudah merupakan tugas kita untuk mecarikan solusi, dan kami berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga menjelang lebaran tiba,“ Ujarnya.

Dalam pembagian tersebut, tampak warga berbondong-bondong mengantri untuk dipanggil namanya, semoga di bulan suci yang penuh berkah ini masyarakat Kota Tanjungpinang dapat melaluinya dengan rasa syukur dan suka cita.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: