Kepulauan RiauTanjungpinang

Komunitas Mojan Tanjungpinang Bagikan Al-Quran ke Jamaah Masjid Al-Khairat

Tanjungpinang, Lihatkepri.com – Komunitas Motor Jantan (K-MOJAN) Tanjungpinang membagikan Al-Quran kepada Jamaah Masjid Al-Khairat Kampung Bulang, Minggu (11/6/2017).

MOJAN adalah Komunitas motor yang anggotanya memiliki unit motor jantan/tangki depan (Member) yang hanya tergabung/terdaftar dan anggota yang tidak memiliki motor jantan/boncenger (Member Bonecenger) yang tergabung/terdaftar.

Di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Mojan Tanjungpinang melaksanakan pembagian Al-Quran sempena melaksanakan Sholat Subuh secara berjamaah.

Ketua Umum Komunitas Motor Jantan (K-MOJAN) Tanjungpinang, Poetra Batman mengatakan bahwa pembagian Al-Quran ini semoga mendapatkan keberkahan dan dapat bermanfaat untuk Masyarakat Kampung Bulang.

“Semoga Berkah dan Bermanfaat. Selanjutnya kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Ade Angga atas supportnya,” ujarnya kepada lihatkepri.com.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga yang hadir pada saat ini dijadwalkan mengisi Kultum dengan tema “Puasa dan Doa”.

“Salut buat Klub Motor Mojan (Motor Jantan) yang ikut bersama kami dan sekaligus membagikan Mushaf Al Qur’an kepada seluruh Jama’ah yang hadir.,” ujarnya

Selanjutnya, kegiatan ini juga mendapat sambutan yang baik dari Jamaah Masjid Al-Khairat Kampung Bulang.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close