Mengenal Sosok Muhammad Asbullah Calon Presma UMRAH No Urut 3

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Sebentar lagi, seluruh Mahasiswa/Mahasiswi akan melakukan Pemilihan Presiden Mahasiswa Universitas Maritim Raja Haji Fisabilillah (UMRAH) Tanjungpinang yang akan digelar pada, Senin (22/5/2017).

Namun, saat dihubungi lihatkepri.com, Muhammad Asbullah (Calon Presma UMRAH Tanjungpinang) memaparkan beberapa program unggulan dan program prioritasnya jika terpilih nantinya.

“Untuk Program Unggulan, Insyaallah kita akan mengadakan Training Pemimpin Maritim (PEM) Indonesia, lalu membuat Pusat Pengembangan Akademik, Rumah Bimbingan (Generasi PKM dan Bina Desa) dan BEM KM UMRAH Bina Perbatasan serta Mimbar Intelektual (Kajian dan Diskusi isu-isu sosial dan nasional),” ujarnya.

Selanjutnya, Muhammad Asbullah juga menjelaskan program prioritasnya yakni, Penataan organisasi kemahasiswaan (Merancang GBHO dan Membentuk Pedoman Organisasi), BEM KM UMRAH sebagai inisiator UKM Wirausaha dan Bahasa Inggris, serta optimalisasi UKM Kerohanian (Penyadaran dan pembinaan secara rutin), Manajemen advokasi mahasiswa (Agen Solutif) dan Pusat Informasi dan Penyaluran Beasiswa (Membuat WEB khusus pusat informasi, Penyaluran beasiswa tepat sasaran) serta Membentuk Forum Alumni UMRAH.

Adapun harapan Muhammad Asbullah ketika menang, yakni akan merangkul paslon (Pasangan Calon) yang lain dan lembaga internal untuk sama-sama membangun UMRAH, menjaga komitmen dan mejalankan visi dan misi.

“Namun, jika kalah maka akan menerima dengan lapang dada, yang terpenting kalah dalam pertarungan yang benar atau tidak curang. Siap membantu paslon yang terpilih, baik ide, gagasan maupun tenaga,” ujarnya.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: