BatamKepulauan Riau

PMII Komisariat UNRIKA Gelar MAPABA di Yayasan Al Kautsar Pemda 2

Lihatkepri.com, Batam – Pengurus PMII Komisariat UNRIKA (Universitas Riau Kepulauan) melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA), Minggu (7/05/2017) di Yayasan Al Kautsar Pemda 2, Batu Aji, Kota Batam.

MAPABA merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap pengurus PMII di daerah yakni jenjang PC dan PK. Nantinya kegiatan ini diharapkan harus di ikuti dengan agenda follow up agar para peserta bisa lebih paham akan makna keislaman, kebangsaan dan kemahasiswaan yang diterapkan pada organisasi PMII.

MAPABA kali ini mengusung tema “Membentuk Jiwa dan Karakter Mahasiswa yang Mempunyai Intergritas dan Prestasi Terhadap Masa Depan Bangsa”.

Menurut Ketua PK PMII UNRIKA. Ibrahim Harahap “Kegiatan ini Merupakan syarat wajib yang harus dilaksanakan bagi mahasiswa/i yang ingin bergabung bersama organisai PMII”.

Tidak ingin ketinggalan di agenda resmi PMII. Ketua PC PMII Kota Batam, Edy Asmara bersama ketua PK PMII UNRIKA, Ibrahim Harahap. Meninjau langsung di tempat.

“MAPABA ini adalah proses awal mahasiswa untuk menjadi anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. Dan akan dilatih untuk menjadi kader yang militan, berbudi pekerti serta menjadikan kader muda islam yang berlandaskan islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah,” ujar Edy Asmara. (Rudi)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close