Uncategorized

BEM STIE Cakrawala Karimun Gelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Lihatkepri.com, Karimun – Dalam rangka memperingati Hari besar islam Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Cakrawala Karimun melaksanakan kegiatan silaturahim dan ceramah agama.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Maemunah Ketua STIE Cakrawala Karimun beserta Dosen dan Mahasiswa STIE Cakrawala Karimun. Adapun penceramah agama yang diundang dalam kegiatan yakni Bapak Hamzah.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Aal Aulia dalam kata sambutan mengatakan bahwa dalam rangka mempringati hari isra miraj kami mengambil tema peran mahasiswa dalam memaknai peristiwa isra mi’raj.

“Dalam tema ini kami berharap para mahasiswa bisa mengikut acara ini dengan khusuk agar nantinnya menerapkan dalam kegitan kemahasiswaan atau kehidupan sehari-hari,” ujarnya, Selasa (2/5/2017) di Kampus STIE Cakrawala Karimun dalam memperingati hari isra miraj 1438 H..

Pada kesempatan ini, Ketua BEM STIE Cakrawala Karimun Supriyoni juga berharap semoga kegiatan keagamaan ini, mahasiswa dapat mendalami ilmu keagamaan sebagai landasan dalam pemimpinan khususnya kepada diri sendiri. (Parizal)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close